Kamis, 30 Juli 2009

CV. Dewi Sri Rama

CV. DEWI SRI RAMA adalah :

Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agrikulture khususnya produsen pupuk. Dalam mengembangkan bisnisnya, CV. DEWI SRI RAMA menerapkan manajemen profesional dan kontemporer

Alamat Perusahaan :

Tanggulangin - Sidoarjo – Jawa Timur – Indonesia.


Visi dan Misi :

Memberikan kepuasan dan kemudahan kepada para petani dalam upaya memenuhi kebutuhan pupuk pertanian dan perkebunan dengan harga yang terjangkau.

Dalam upaya mengemban visi & misi tersebut CV. DEWI SRI RAMA telah melakukan analisa dan uji coba serta merintis usaha dibidang pupuk pertanian dan perkebunan sejak tahun 1989.

CV. DEWI SRI RAMA merupakan Perusahaan Pupuk Legal yang telah memenuhi persyaratan ijin dari instansi pemerintah terkait sebagai mana tersebut di bawah ini :

v NIPIK : 09.3514.119

v KLUI : Industri Pupuk Alam (35121)

v KKI : 35121.0101

Disamping itu CV. DEWI SRI RAMA juga tergabung sebagai anggota Asosiasi Produsen Pupuk Kecil Menengah Indonesia (AP2KMI) yang merupakan wadah bagi para pengusaha pupuk yang resmi di Indonesia dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan Pupuk Pertanian & Perkebunan yang berkualitas dan terjangkau bagi para petani.

CV Dewi Sri Rama sejak tahun 1989 berkonsentrasi dalam menciptakan Produk Pupuk Andalan yang berjenis :

1. NPK Plus Organik :

Adalah merupakan jenis pupuk majemuk yang dibuat dari berbagai bahan baku pilihan yang merupakan kombinasi unsur N, P dan K yang seimbang serta unsur mikro sangat dibutuhkan tanaman untuk pertumbuhan dan berproduksi, sehingga memberikan hasil panen yang maksimal dan berkualitas serta meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit. Pupuk NPK plus Organik buatan CV Dewi Sri Rama dibentuk sedemikian rupa ( berupa GRANULE ), sehingga memudahkan para petani untuk menggunakan pupuk tersebut bagi tanaman pertanian & perkebunannya secara efisien dalam menghemat waktu pemupukan & efektif bagi pertumbuhan dan produksi tanamannya.

Manfaat Pupuk NPK Plus Organik :

v Daun tanaman menjadi lebih hijau dan segar sehingga mempermudah proses fotosintesa;

v Memacu perkembangan akar tanaman sehingga perakaran lebih lebat, sehat, kuat, cepat tinggi dan menambah jumlah anakan;

v Batang tegak & kuat, sehingga meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama penyakit dan mengurangi resiko batang roboh;

v Memacu pembentukan bunga dan pemasakan biji serta menambah kandungan protein, sehingga panen lebih cepat;

Selama melakukan analisa dan uji tanam yang bekerja sama dengan beberapa petani yang dilakukan secara periodik diberbagai daerah di Indonesia sejak tahun 1989, CV Dewi SRI Rama telah berhasil menciptakan Merek Pupuk NPK Plus Organik yang diandalkan, yaitu :

v NIPHOSKA ;

v PHOSKAPLUS ( New Release ) ;

v MULTIPHOSKA ( New Release ).

2. SP 3.6 Plus Organik :

Sebagai wujud kepedulian CV Dewi Sri Rama akan kendala yang dihadapi para petani akan kebutuhan pupuk SP 36 di Indonesia yang sulit di dapat dan setelah melakukan analisa dan uji tanam yang bekerja sama dengan beberapa petani yang dilakukan secara periodik diberbagai daerah di Indonesia sejak tahun 1989, maka kami berhasil menciptakan produk pupuk yang mengandung unsur S dan P yang diharapkan dapat menjadi alternative Pupuk SP 36, bagi para petani & pengusaha perkebunan, yaitu Pupuk SP 3.6 Plus Organik.

Pupuk SP 3.6 Plus Organik merupakan PUPUK DASAR yang berkomposisi lengkap dengan unsur hara S & P yang seimbang serta unsur mikro yang dibutuhkan tanaman untuk pertumbuhan dan berproduksi, sehingga memberikan hasil panen yang maksimal dan berkualitas serta meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.

Manfaat Pupuk SP 3.6 Plus Organik :

v Daun tanaman menjadi lebih hijau dan segar sehingga mempermudah proses fotosintesa;

v Memacu perkembangan akar tanaman sehingga perakaran lebih lebat, sehat, kuat, cepat tinggi dan menambah jumlah anakan;

v Batang tegak & kuat, sehingga meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama penyakit dan mengurangi resiko batang roboh;

v Memacu pembentukan bunga dan pemasakan biji serta menambah kandungan protein, sehingga panen lebih cepat;

Pupuk SP Plus 3.6 Plus Organik diharapkan dapat meningkatkan hasil panen karena mengandung unsur makro primer yaitu unsur Phospate yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman.


Pupuk SP 3.6 Plus Organik




Pupuk SP 3.6 Plus Organik merupakan pupuk alternatif pengganti pupuk SP-36. Hal ini dikarenakan petani semakin sulit untuk memperoleh pupuk SP-36 tersebut.

Pupuk SP 3.6 Plus Organik diharapkan dapat meningkatkan hasil panen karena mengandung unsur makro primer yaitu unsur Phospate yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman

.

Areal produksi tanaman yang dipergunakan secara terus-menerus tanpa di ikuti pemupukan seimbang akan mengakibatkan penurunan kualitas struktur, tekstur dan kesuburan tanah.

Berdasarkan pengalaman uji tanam yang pernah dilakukan, penggunaan Pupuk SP 3.6 Plus Organik produksi CV Dewi Sri Rama di harapkan mampu mengatasi masalah tersebut.

Komposisi Kandungan

SP Plus 3.6

No

Unsur

%

1

Sulphur (S)

3,60

2

Phospate (P)

4,60

Keterangan : hasil uji laboratorium Sucofindo (1999)

Ijin Pupuk :

No.152/13-25/ilka/II/99

Ukuran Kemasan : 50 kg

SNI : 023775.1905

Petunjuk Pemakaian Pupuk SP 3.6 Plus Organik :

NPK Plus Organik “ NIPHOSKA “



Pupuk NPK Plus Organik “NIPHOSKA” merupakan pupuk majemuk yang sangat berguna bagi tanaman. Pupuk NPK Plus Organik “NIPHOSKA” dapat meningkatkan hasil panen karena mengandung unsur makro primer yaitu N, P dan K yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman.

Pupuk NPK Plus Organik “NIPHOSKA” mengandung unsur makro sekunder yaitu Ca dan Mg yang diperlukan untuk memperkuat jaringan tanaman yang meliputi bunga dan buah.

Pupuk NPK Plus Organik “NIPHOSKA” juga dilengkapi dengan unsur mikro yang bermanfaat untuk menyempurnakan metabolisme dan fisiologis tanaman. Unsur Mn dan Zn diperlukan tanaman untuk proses asimilasi pembentukan daun.

Komposisi Kandungan

NPK Plus Organik “NIPHOSKA”

No

Unsur

%

1

Nitrogen (N)

3,60

2

Phospate (P)

6,80

3

Kalium (K)

3,60

4

Kalsium (Ca)

6,08

5

Magnesium (Mg)

0,14

6

Sulphur (S)

2,01

Keterangan : hasil uji laboratorium Sucofindo (1999)

Ijin Pupuk :

No.320DJ/Ikah/Prinsip/VII/99

G 581/Binus/IX/99

SNI : 023775.1905

Ukuran Kemasan : 25 kg dan 50 kg

Petunjuk Pemakaian Pupuk NPK Plus Organik :

Harga Penawaran ( Franco Surabaya ) :

1. Pupuk SP 3.6 Plus Organik = Rp. 950 / Kg

2. Pupuk NPK Plus Organik :

v NIPHOSKA = Rp. 1.120 / Kg

v PHOSKAPLUS = Rp. 1.500 / Kg ( New Release )

v MULTIPHOSKA = Rp. 1.700 / Kg ( New Release )

( Negosiasi dapat dilakukan mengikuti volume pembelian yang akan dilakukan )

Peringatan :

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dikarenakan kondisi terkini seperti akibat perubahan kurs rupiah. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian akibat informasi ini.

Marketing Agent :

Rini W Subakti

081330645819 / 08885195054

Email : riniw.subakti@ymail.com

Cabang Malang :

Ds. Sumbersekar – DAU – Malang

Telp / Fax : 0341-461390

1 komentar:

  1. Kalau mau jual di sulawesi selatan..bisa tidak...wa sy..085255686218..sumasang tani

    BalasHapus